Mewakili Bupati, Sekda Bolmong Buka Kejurnas Drag Race di Lolak

0
16
Sekda Bolmong Tahlis Gallang saat buka Drag race di ibu Kota Bolmong Jalur Dua Kantor Bupati.

BOLMONG, DETOTABUAN.COM — Sekretaris Daerah Bolmong Tahlis Gallang SIP (TG) bersama Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling SE MM (WK) membuka kejuaraan nasional (Kejurnas) drag race, Kamis (22/9/2022. TG sendiri mewakili Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM.

Balapan yang dihadiri para pembalap nasional dipusatkan di jalur dua kompleks Kantor Bupati, Desa Lalow, Kecamatan Lolak.

Dalam sambutan Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM yang dibacakan TG menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana, dengan harapan menjadi ajang mencari bibit pembalap yang profesional.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat menyampaikan limpah syukur dan terima kasih kepada panitia yang telah menginisiasi hingga terlaksana,” ucap Tahlis.

Lanjut TG Bolmong menyampaikan, melihat situasi dan antusias dilokasi, begitu tampak para peminat pembalap yang didominasi para pemuda dan remaja penghobi automotif.

Sehingga lanjut Sekda, dengan diselenggarakan auto moto drag race kali ini, itu tidak akan adalagi yang namanya Balap Liar, yang hanya bukan membahayakan diri namun bisa berdampak ke pengguna jalan yang lainnya.

“Jadikan kegiatan ini sebagai sarana untuk membuktikan hobby dan bakat dibidang Automotive, bagi para pemuda dan remaja,” tambah Sekda Bolmong.

Sementara itu, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling Bolmong berharap agar kejuaraan Drag Race yang diselenggarakan, para pemuda dan remaja itu tidak terjerumus dalam bahaya penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan (Narkoba) mau pun Zat Adiktif.

“Selamat bertanding, selamat berlomba. Jadikan ini sebagai ajang silaturahmi. Memperlihatkan potensi diri, dan junjung tinggi sportivitas,” tutup Welty.

Hadir juga dalam kegiatan ini diantaranya , Kabag Ops Polres Bolmong M Ali Taher, Anggota DPRD Bolmong, Supandri Damogalad, Kepala Dinas Perhubungan Bolmong Sugiarto Banteng, Kepala Dinas Pertanian Remon Ratu, pengurus IMI Sulut serta para pembalap dan masyarakat. (*).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.