Atasi Bahaya Narkoba, Pemkab Bolmong Terapkan 3 Unsur Pengawasan

0
333
Ramadhan, Pemkab Bolmong Kurangi Jam Kerja PNS
Rafiah 'Mami' Dilapanga

BOLMONG,DETOTABUAN.COM-Melalui Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas), Pemerintah Kabupatan Bolaang Mongondow menegaskan sangat prihatin dengan peredaran Narkotika yang akhir-akhir ini terbilang cukup bebas.

Menurut Rafiah Dilapanga selaku Kabag humas Pemkab Bolmong, Pemerintah akan terus meminimalisir potensi peredaran dan penggunaan Narkoba. Selai itu perlu peran aktif dari orang tua.

“Orang tua memiliki peran penting untuk memerangi Narkoba. Jika didikan orang tua salah, maka anak akan melenceng dan terjerumus menggunakan Narkoba,” katanya Selasa (08/03)

Ia meyakini, Narkoba dapat diminimalisir, apabila tiga unsur ini menyatu. Karenanya, dia berharap koordinasi terus dibangun untuk masa depan generasi muda.”Kerjasama harus terus dibangun untuk memerangi Narkotika di Bolmong,” ujarnya

Dirinya juga berpendapat jika ada tiga unsure yang harus di satukan dalam memerangi peredaran narkoba. Yaitu dengan kerjasama antara pemerintah, keluarga serta para tokoh agama

“Kerjasama harus terus dibangun untuk memerangi Narkotika di Bolmong, Tokoh-tokoh agama harus proaktif memberikan pemahaman ilmu agama, sehingga karakter generasi muda terbentuk. Dengan begitu, mereka tidak akan bersikap inmoralitas,” Terangnya (Oct)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.