Bolsel Peringkat 3 Nasional dan Peringkat 1 Sulut untuk Penilaian Prestasi Kerja PNS

0
73

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Pemerintah Kabupaten Bolsel berhasil menempati peringkat Ketiga Nasional dan Peringkat 1 se-Sulut, untuk pelaporan penilaian prestasi kerja PNS pada Sistem Aplikasi pelayanan kepegawaian (SAPK) Tahun 2019.

Hal ini berdasarkan hasil penilaian Badan Kepegawaian Negara (BKN) pertanggal 31 Maret 2020.

“Bolsel berada di peringkat 3 nasional dengan nilai 92,21 Persen untuk penilaian Instansi daerah setelah Kabupaten Tulung Agung 96,38 persen dan kabupaten Musi Rawas 93,3 persen,” ujar Kepala BKPSDM Bolsel, Ahmadi Modeong, S.Pd, Selasa (14/4/2020).

Dengan hasil ini kata Ahmadi, Bupati, Wabub dan sekda memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas apa yang di raih ini walaupun maaih berada di peringkat 3 Nasional.

“Ini patut di syukuri, karena di tengah penyebaran covid 19, Pemkab bolsel tetap konsisten dengan apa yang menjadi tanggung jawab di bidang kepegawaian,” terangnya.

Ahmadi juga menginformasikan, untuk batas waktu pertama yang di berikan oleh BKN kepada instansi pusat dan daerah sebenarnya hanya sampai 31 Maret 2020 namun kembali di perpanjang dengan adanya musibah Covid 19.

“Untuk Bolsel, dari 1868 ASN tinggal ada sekitar 30 an yang saat ini mash terus di input oleh BKPSDM dan terima kasih kepada pimpinan perangkat daerah dan ASN yang sudah memasukan laporan ke BKPSDM sejak permintaan laporan ini di minta oleh BKN,” sebutnya.

Yang terpenting kata dia, walaupun daerah baru, tapi Bolsel bisa bersaing dengan daerah-daerah lain. “Semoga hasil ini akan menambah berkah untuk Bolsel,” pungkasnya

(**/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.