Penjabat Bupati Ajak ASN Bolmong Jadi Contoh Bersih – Bersih Lingkungan

0
117
Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM pimpin lakukan bersih - bersih di pusat ibu kota Lolak

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – Usai Apel pagi dilapangan daagon desa Lolak. Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, boyong aparatur sipil negara (ASN) dilingkungan Pemkab Bolmong lakukan bersih – bersih di kompleks pasar Lolak, Jumat (24/6/2022).

Bupati didampingi oleh sekretaris daerah (sekda) Bolmong Tahlis Gallang, dan pimpinan OPD serta ASN Bolmong.

Dalam memimpin apel Jumat bersih, Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, mengatakan jika setiap hari Jumat kita lakukan bersih – bersih di ibu Kota Lolak, tentu akan memberikan contoh kepada masyarakat. Ia yakin dan percaya, secara perlahan seluruh masyarakat akan mengikutinya lakukan pembersihan dimulai dari muka rumah masing – masing.

“Paling tidak akan menjadi buah cirita dari masyarakat, dimana para ASN Bolmong punya kepedulian dan perhatian pada lingkungan dan terhadap kebersihan, karena kita sesungguhnya adalah pelayan,” kata Bupati.

Nampak Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM dan sekda Bolmong Tahlis Gallang lakukan bersih – bersih sampah

Disamping itu, menjadi hiburan juga. Makanya kata dia, sesekali kita senam poco – poco. Oleh karenanya, suasana ini harus dinamis dan ada hiburan juga. Seperti di provinsi pada hari Jumat itu mereka fokus pada olahraga.

“Yang minat bernyanyi ya bernyanyi, ada jalan sehat dan senam, agar supaya suasana hati kita itu senang, riang, dan gembira sehingga hari Senin waktu kerja kita kembali semangat,” ujar Penjabat Bupati.

Untuk itu, ia dan bersama sekda menyampaikan ucapan terima kasih kepada ASN Bolmong, karena partisipasi dan kerja sama kita semua kegiatan pada pagi hari ini dapat terlaksana.

Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM pimpin apel pagi

“Kita sama – sama jalan sehat sambil mengambil sampah,” tutup Limi.

Diketahui, pantauan media ini pembersihan sampah di mulai dari komplek pasar ibu kota di Lolak, Bupati berjalan sampai di kantor bupati Bolmong. Dilanjutkan dengan senam poco – poco. (Advetorial).

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.